6 Hal Pribadi Andrei Arshavin


Tak terbantahkan lagi jika sosok Andrei Arshavin menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer musim dingin lalu. Kini bersama Arsenal, nama Arshavin akan semakin dikenal di daratan Inggris.

Sudah menjadi rahasia umum jika Rusia pernah menjadi negara yang menganut faham misogyny --membenci wanita, rasis dan berhaluan politik keras. Tapi, tidak semua orang Rusia seperti itu, termasuk Arshavin.

Dalam buku berjudul 555 Questions And Answers On Women, Money, Politics, Football (555 Pertanyaan dan Jawaban Tentang Wanita, Aang, Politik, Sepakbola), Arshavin membeberkan sisi lain kehidupannya yang belum terekspos.

Hal utama yang paling tidak disenangi Arshavin adalah wanita yang mengendarai mobil. Rasa hormatnya pada sosok hawa membuat Arshavin tak tega melihat wanita mengalami kecelakaan sekecil apapun.

"Jika saya mempunyai kekuatan untuk memberikan larangan bagi wanita mengendarai mobil dan membatalkan SIM nya, maka saya tidak akan perlu berpikir ulang," ujar Arshavin.

Tak hanya itu, kaum hawa juga akan tersanjung mendengar nasihat dari Arshavin mengenai bahaya merokok. "Dalam opiniku, wanita dan pria memang diciptakan berbeda. Saya juga tidak senang melihat wanita merokok dan berbohong," tambahnya.

Nah, berikut 6 hal pribadi Arshavin seperti dilansir The Sun:

1. Arshavin ternyata pernah mengalami kecelakaan mobil hebat menuju kamp latihan Zenit St Petersburg. Dalam kecelakaan itu, Arshavin mengaku terlempar ke udara setinggi 10 meter. Beruntung, Arshavin selamat.

2. Arshavin terobsesi dengan game Football Manager dan senang memainkan klub Inggris di divisi rendah.

3. Meski garang di lapangan, tapi striker 27 tahun ini ternyata takut kegelapan.

4. Arshavin juga takut air, tapi bukan karena faktor kedalaman. Melainkan binatang-binatang yang mungkin ada di dalamnya.

5. Mobil Mercedes GL Class menjadi kendaraan favorit Arshavin.

6. Arshavin saat ini mempunyai teman hidup bernama Julia dan seorang putra yang dinamai Artyom. Meski keduanya belum resmi menikah, tapi Arshavin selalu menganggap Julia sebagai istrinya. Julia sendiri tidak bisa mengendarai mobil apalagi merokok.

sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/27588-6_hal_pribadi_arshavin

0 komentar:

Posting Komentar